DEJUKAWE

by4dm1n

  • Rp 0

    Funding Goal
  • Rp 0

    Funds Raised
  • 0

    Days to go
Raised Percent :
0%
Minimum amount is Rp0 Maximum amount is Rp0
Rp
Semarang, Indonesia

4dm1n

11 Campaigns | 0 Loved campaigns

See full bio.

DE JUKAWE COFFEE SHOP, merupakan suatu kedai kopi yang terbentuk kurang lebih 1,5 tahun yang lalu. Pioneer utama yaitu Alhiqna, Mikkyu dan Yudhis. Kedai kopi ini terbentuk karena keinginan dari 3 pemuda yang suka berkumpul, menyeduh kopi dan menikmati minuman kopi bersama-sama. Kemudian 3 pemuda ini memiliki ide dan gagasan untuk memiliki kedai kopi sendiri secara kecil-kecilan. Mereka memulai berjualan kopi untuk pertama kalinya di Acara Food Festival yang berlangsung di Lapangan Gubernur Semarang pada bulan Agustus 2017. Acara ini merupakan suatu kesempatan berharga bagi ketiga pemuda ini untuk memulai pengalaman dalam merintis usaha yang mereka impikan.

Langkah selanjutnya setelah mereka membuka kedai kopi di acara Food Festival, mereka memohon kepada Dekan dan Wakil Dekan 3 yang masih menjabat pada periode 2017 untuk meminta izin membuka usaha kedai kopi di ranah Fakultas Teknologi Pertanian UNIKA Soegijapranata. Ketiga pemuda ini memiliki tujuan untuk mengenalkan kepada warga Fakultas Teknologi Pertanian tentang produk minuman kopi yang mereka ciptakan dan menciptakan pasar usahanya sendiri.

DE JUKAWE COFFEE SHOP membuka kedainya 2 kali dalam seminggu. Dalam sehari DE JUKAWE COFFEE SHOP , mampu menjual produk olahan kopi sebanyak 10-15 cup dengan harga sesuai dengan jenis menu yang di sediakan. Pendapatan yang masuk berkisar Rp 150.000,00 sampai Rp 200.000,00 / hari. Dalam sehari DE JUKAWE COFFEE SHOP , mampu menjual produk olahan non-kopi sebanyak 12-15 cup dengan harga sesuai dengan jenis menu yang di sediakan. Pendapatan yang masuk berkisar Rp 180.000,00 sampai Rp 225.000,00 / hari.

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “DEJUKAWE”

Your email address will not be published. Required fields are marked *